Senin, 03 Mei 2010

Versi Baru | Adobe Photoshop Cs8

   Saya tidak mau mempersulit kalian untuk mendapatkan software software yang saya sediakan, toh lagian saya mendapatkan software ini dari teman dengan harga yang sangat murah, jadi apa salahnya saya membagikan software ini.
   Seperti apa yang sudah aku janjikan di hari kemaren di facebook dan hari ini aku sudah menepati janjiku pada kalian, silakan kalian baca dan download Photoshop cs8 di bawa nanti.
Janji adalah hutang dan sekarang aku sudah melulnasinya, jadi kalian percaya kan. . . ?
Makanya sering sering mampir di sini, siapa tau ada yang bermanfaat buat kalian, dari pada beli di toko kan mahal lagian masi jarang di antara pemilik komputer yang memiliki software Adobe Photoshop cs8 dan aku memberikanya buat kalian secara gratis dan jangan hawatir, karena software yang aku posting ini Full Vertion alias Plus Key atau Cracknya juga ada.
Sok mangga di download dingin.
Jika kalian bisa menguasai photoshop ini, aku jamin kalian bisa buka percetakan tanpa bantuan ahlli Editing.
Semoga apa yang sudah aku poskan bermanfaat buat kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar